27 Agustus 2009

Testing TElkomsel Flash Unlimited


Setelah2 bulan memakai indosat IM2 saya memutuskan untuk hijrah dan menggunakan jasa Telkomsel Flash Unlimited. Sebenarnya dengan menggunakan indosat IM2 saya sudah mendapatkan kecepatan akses yang maksimal sampai 256 kbps, namun sinyal yang saya peroleh tidak stabil (seris putus nyambung) bahkan sering kali saya mengalami kesulitan untuk mengakses jaringan 3G.
Selama menggunakan indosat IM2 saya sering kali lupa dengan batas masa aktif , sehingga saya tidak bisa membuat koneksi ke jaringan internet karena keterlambatan melakukan top up. Hal ini sedikit mengganggu saya oleh karena itu saya mencoba berpindah ke layanan Telkomsel Flash Unlimited yang saya harap dapat menutupi kekurangan yang ada pada layanan indosat IM2 Unlimited. Dengan menggunakan TElkomsel Flash saya tidak perlu khawatir telat membayar biaya bulanan, karena Telkomsel memberi kelonggaran waktu untuk membayar biaya bulanan setiap tanggal 1 s.d 20.

Kecepatan yang saya peroleh ketika menggunakan Telkomsel Flash tidak jauh berbda ketika menggunakan Indosat IM2, namun kestabilan sinyal telkomsel saya rasa lebih bagus, frekuensi putus nyambungpun sekarang menjadi berkurang. Menjelajahi dunia maya kini menjadi lebih nyaman. Mudah2an Telkomsel dapat menjaga kualitas layanannya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik, saran, tanggapan Anda di sisni. Terima Kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More